-->

Belajar bagaimana cara membuat cheat semua geme via geme guardian Part#1

Belajar bagaimana cara membuat cheat semua 
geme via geme guardian
Part#1


Pada artikel kali ini kita akan belajar bagaimana kah cara membuat script cheat geme guardian?

mungkin kalian bertanya tanya sulit gak bang buat cheat geme nya.
Jawaban saya engak susah dan juga ngak gampang sih inti nya kalian hanya perlu belajar dan belajar lagi terus hinnga kalian bisa menguasai ritme dan tempo dalam meracik cheat khusus nya geme online.

Lalu gimana sih membuat cheatnya,untuk pertanyaan ini kalian bisa lihat tutorial di bawah ya 

Nah seperti yg kalian lihat gambar di atas adalah salah satu cheat yg lagi saya buat (belum di upload) iya itu adalah geme "pixsel battle royal" geme nya baru di rilis sekitar 2-3 bulan yg lalu jadi belum banyak yg buat cheatnya jadinya kita susahkan kalau mau ngecheat geme itu.

Makanya saya menyarankan kepada agan agan untuk tidak hanya memakai cheat buatan orang saja tapi cobalah untuk membuat cheat sendri walaupun gak sebagus cheat punya mastah tapi cheat buatan kita sendri akan memberikan rasa bangga kepada para membuat cheatnya.

Ok lah kelamaan gua ngocehnya langsung ke topik aja yaitu "bagaimana cara membuat script cheat GG" 

Tapi sebelum kita mulai alangkah baiknya kalian siapkan bahan-bahan dahulu bisa kalian download di bawah ya

>>>>Root only<<<<
Geme guardian(mod) 

>>>>Root and no root<<<<
Geme guardian mod 
Duel space lite (dowload aja di play store)

Ok kalo bahan sudah di siapkan langsung kita belajar aja ya hehehehe.....

Tapi di karenakan prosesnya yg panjang dan cukup rumit jadinya jasa membuat step by on (satu persatu) biar kalian ngerti oke 

Tutorial membuat cheat via geme guardian part #1

Topik pembelajaran:mengenal kode dan merubahnya 

Pembelajaran pertama kita yaitu mengenal kode nya dulu oke 

Kode adalah sekumpulan perintah untuk melakukan suatu program dasar maupun lanjut 

Lalu gimana sih kita bisa mengetahui kode pada suatu geme? Jawabannya adalah mencari dengan segala kemungkinan yg ada contoh di gambar bawah 

Di situ saya mencari kode "2" lalu saya menemukan lebih dari 1000+ kode yg sama,walaupun sama tapi tidak semua kode itu bisa saya pakai untuk membuat cheat karna mungkin ada beberapa kode yg hanya akan membuat game menjadi crash makanya kita harus memperkecil pencarian kode hinnga kita menumpukan kode di antara 1-10 kode saja 

Untuk rest gak papa coba pake 1000+ kode dulu tapi kalo udah paham kalian harus memperkecil pencarian lagi ya 

2.

Lalu setelah kode nya di dapat maka kita bisa merubah kode nya menjadi yg kita suka misalnya "1" maka otomatis "2" akan berubah menjadi "1" maksudnya kode yg ada di dalam geme 2 akan menjadi 1 

Bocoran yg lagi mencari kode ini saya kasih kalian tentang kode geme online maupun offline

•kode "1" (biasanya untuk mengendalikan inti game seperti jalan dan cara menembak dll kode "1" sangat cocok untuk membuat script aim dan juga lari laju, tapi karakteristik kode ini sangat lah banyak sekali bahkan dalam suatu geme kode 1 bisa sampai 2juta lebih makanya untuk yg masih belajar admin tidak menyarankan menngukan kode ini ya.

•kode "2" kode dua biasanya di gunakan untuk mengendalikan warna dan juga textsur pada suatu geme makanya kode no "2" sangat banyak di pakai untuk membuat cheat geme jenis antena dan juga wh dan juga bisa mengubah skin kelebihan kode ini adalah jumlahnya yg sedikit jadinya kalian Bakan gampang membuat script cheat menngukan kode ini.

•kode "3" biasanya di gunakan untuk memberikan tambahan pada geme seperti nyawa dan juga power makanya kode ini biasa di pakai untuk mbuat cheat damage++dan juga anti fc.

•kode "4" kode ini adalah kode pendukung jadi gak terlalu berguna tapi kalian bisa juga mencari menngukan kode ini siapa tau dapat hasil yg memuaskan.

Dan untuk kode yg lain sama aja seperti kode 4 yaitu pendukung jadi kalian bisa mencoba satu satu ya.

Oke sampai sini dulu aja sob jangan lupa untuk bertemu lagi di artikel kedua yaitu balakar ngecheat via geme guardian part#2 

Ok mungkin kalian gak paham atau belum dapat kode yg sesuai ini saya kasih kode terbaru saya yg bisa kalian download >>>di sini<<< tapi khusus untuk geme pubgm doang ya heheh.

Ok kalo mau ada yg di tanyakan jangan lupa tinngalkan komentar ya insyaallah secepatnya saya respond oke guy 

Salam citsakura


0 Response to "Belajar bagaimana cara membuat cheat semua geme via geme guardian Part#1"

Post a Comment