-->
6 tipe player free fire yg wajib kamu ketahui 



hallo gemers....kalian tau lah gambar di atas kan.ya itu adalah gambar dari suatu geme online yg lagi di gandrungi di jaman sekarang,siapa sih yg gak tau free fire atau biasa orang sebut ff atau FR,geme besutan vendor geme terbesar di Indonesia ya siapa lagi kalau bukan garena.

Kalo kalian para player poin blank pasti tidak asing kan dengan developer ini kan,ingat dulu admin main poin blank pas masih di pegang geme scool kala itu mau dapat 1 poin aja susah mintak ampun,tapi setelah poin blank di pegang Garena akhirnya jadi gampang deh dapetin poinnya.......kok kita bahas PB ya harusnya free fire ya hehehehe😅

Oke lah kita fokus lagi pada inti artikel kali ini ajalah yaitu 6 tipe player free fire yg harus kamu ketahui tapi sebelum lanjut alangkah baiknya kamu like dan subscribe ke Chanel ini agar bersama kita membangun Chanel ini lebih baik lagi hehehehe kok jadi ngeyoutube ya gua....mungkin evek puasa gan.

Tanpa memperpanjang mukadimah (waktu) lagi marilah kita lihat 6 tipe player free fire yg harus kamu ketahui 

1.player jomblo 


what's player jomblo kok namanya player jomblo?
Iya bang namanya player jomblo soalnya di a mainnya sendiri doang walau pun bermain di mode squad atau duo jadinya di sebut player jomblo deh hehehehe dia pikir dia adalah player ff yg paling hebat sehingga di berani rush 1 squad sendrian tanpa adanya teman yg mambantu.
 Hal ini sangat di di anjurkan karena anda akan mati lebih cepat dalam suatu match so jadi bermainlah bersama rekan mu ya jadi kalo kamu kenock ada yg bantuin kamu oke.

 2.player tuyul 

Nah dari semua player free fire inilah salah satu player yg paling di benci oleh player ff lain nya hal ini di karenakan kerjaannya cuma ngeloot aja gak pernah ngasih contribusi kepada rekan setimnya,bayangkan pas anda telah membunuh lawan anda dengan susah payah tiba tiba dia datang bak seperti flash ia mencuri semua loot yg bagus tanpa tersisa sedikitpun untuk anda.
 Nah berhubung admin ini player pubg jadi saat ada rekan tim kayak gini admin cuma perlu satu buah granat fungsi granatnya kalian pasti tau kan, atau admin harus kasih tutorialnya dulu oke lah andmin kasih tutorialnya aja biar tambah ngerti
•buka ransel lihat apakah ada granat fregmentasi di dalam ranselmu(kalo gak ada cari dulu)

•lalu Pengang granatnya dan cari posisi yg pas (posisi yg baik adalah pada saat teman mu itu lagi ngeloot)

•lalu tahan 3 detik(jangan 5 detik nanti kamu mati sendiri)

•lalh lemparkan ke temanmu nah pada saat di kenock baru lah kalian minta kepada temanmu untuk mengembalikan semua barangnya heeheehhh.
Oke cuma sampai situ doank cuk lanjut baca lagi yuk......

3.player aji mumpung (sultan 7 turunan)


Nah tipe player kayak gini yg paling gua suka kenapa ya karena bajunya bagus bagus jadi emak aja di pandang kan,dan rata rata player sultan itu banyak yg pro hal ini sangat menguntungkan kita sebagai player free fire pertama kit bisa lihat baju yg bagus lalu kedua kita bisa lihat player pro bermain dan bahkan menurut survey 30% akun sultan di pengang oleh stemeras dan juga YouTubers jadi kalo kalian bermain dengan akun sultan jangan lupa aktifkan voice chat ya agar kalian bisa berhubungan dengan si empu akun itu ya hehehehe mana tau di kasih give kan lumayan gan.

4.player badak (pro or noob)

Nah tipe player ini yg admin rasa paling banyak di geme free fire kenapa ya karna kebanyakan player ff itu mainnya pasti suka ngerush kan hehehe... Ngaku aja lah,tapi admin banyak melihat ada beberapa orang yg kerja nya nyusahin orang lainnya aja seperti di ngerush sendrian padahal skil nub,ujung ujungnya kita juga yg susah karena harus nyelamatin dia hehehe kan jadi dua kali kerja kita.......

6.persahabatan bagai kepompong 

Nah dari semua tipe player free fire ini lah tipe player ff yg paling admin demen kenapa ya Karana tipe player ini sangat baik sekali bahkan kalo dia punya senjata ia akan memberikan kepada kamu, menurutnya sebuah kemenangan akan mudah di dapat kalau kita bekerja sama seperti kata pepatah "setinggi tinngi tupai....." Ehhh salah maksudnya "bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi hehehe....

Oke lah akhirnya kita sampai di mana saat admin paling tidak suka iya saat nya berpisah tapi jangan lupa ya sayang untuk membaca artikel baru di blog ini ya.

Agar kalian bisa mendapatkan artikel terbaru dari saya kalian hanya perlu scroll kebawah dan masukan email mu di jamin pas admin ngirim post baru otomatis kamulah orang pertama yg akan mendapatkan notifikasi nya jadi jangan lupa follow ya bos hehehehe.......

0 Response to " "

Post a Comment