-->

Download ROBLOK versi mod terbaru 100% work

DOWNLOAD ROBLOK VERSI MOD TERBARU ANTI BANED 100% WORK


Sedikit tentang ROBLOK 

Roblox adalah geme online yg mengusung genre mmog atau di sebut Massively Multiplayer Online Game yg di mainkan dengan menggunakan akses internet. 

Kita bisa berinteraksi antara sesama player di dalam geme hal ini tentu membuat jalannya permainan menjadi lebih menarik selain kita bisa bermain Kita juga bisa mendapatkan teman.

Tapi ada kalanya geme roblox menjadi membosankan di karenakan alur cerita dan tempat yg hanya itu itu saja jadi banyak player yg menggunakan plugin dan juga cheat untuk mempermudah mereka mendapatkan coin ataupun mata uang roblox yaitu rublux.

Tapi untuk menggunakan plugin dan juga cheat harus membutuhkan akses root sementara sebagian orang takut membuka akses root mereka mungkin di karenakan takut garansi hp mereka hilang karena memdifikasi source dari hp android mereka.

Tapi tenang sekarang kalian masih bisa merasakan bagaimana menjadi player plugin hanya dengan menggunakan apk versi modifikasi tanpa akses root jadi kalian tinggal meng install nya dan menjalankan seperti biasa maka anda akan mendapat hak istimewa yg tidak di miliki oleh player lainnya.

Aplikasi roblox mod bisa kalian download di bawah ya tapi sebelum mendownload harap kalian lihat kelebihan dan kelemahan menggunakan apk mod 

KELEBIHAN 
1.menjadi player yg sangat sultan karena anda mendapatkan unlimited coin di akun anda.
2.mendapatkan kepuasan saat bermain seperti di jelaskan di atas anda akan mendapatkan semua yg anda inginkan 
3.memiliki banyak teman main pasti teman main kamu bertambah di karena kan kamu memiliki banyak sekali uang 

KEKURANGAN
1.hp bisa leg biasanya pada player yg hanya memiliki ram di bawah 1gb 
2.kena Baned hal ini biasa jika anda menggunakan program atau apk ilegal Karana anda mengubah source mereka tapi tenang kemungkinan Baned cuma 5% doang 
3.cepat bosan hal ini dikarenakan anda sudah mendapatkan semua yg anda inginkan dari geme jadi tidak ada lah pekerjaan yg anda butuh kan lagi otomatis anda menjadi bosan deh!!!!

Oke kalian sudah membaca kan kelebihan dan kekurangan dari menggunakan apk mod jadi pilihan di tangan anda di sini admin cuma memberikan apk nya segala resiko anda yg tanggung oke.

Langsung download apk nya di bawah!!!!


good luck:v

#apkmod
#modroblox
#roblox
#citsakura
#citroblox

0 Response to "Download ROBLOK versi mod terbaru 100% work "

Post a Comment