-->

Begini cara ngecheat call of duty mobile terbaru anti fc global version

Cara ngecheat call of duty mobile terbaru anti fc



call of duty mobile baru rilis tanggal 16 mei 2019 tapi sekarang sudah ada cheat nya tapi cheatnya masih dalam pengembangan gan dan mungkin gak work di beberapa device jadi kalau misalnya gak work admin minta maaf ya.

okelah langsung ke topik aja lah bos  yaitu cara ngecheat call of duty mobile Tencent terbaru tapi sebelum lanjut ke tutorial nya alangkah baiknya anda tau apa itu cheat?

Cheat adalah sekumpulan kode perintah untuk mengubah jalan nya suatu permainan yg biasa di gunakan oleh gemes yg untuk mendapatkan hasil yg di inginkan.

Jadi udah tau kan apa itu cheat dan sekarang tinngal cara makenya doang yg perlu kita pelajari maka dari itu saya membuat langkah langkah dalam memakai cheat call of duty yg bisa kalian lihat di bawah ya

Cara pakai cheat:

  • pertama anda download dulu bahanya seperti duel space,geme guardian dan juga scripnya,untuk script nya bisa kalian download melalui link

  • setelah semua bahannya siap langkah selanjutnya adalah mengcopy geme guardian dan juga aplikasi call of duty ya di dalam duel space 
  • Setelah semuanya di copy maka anda harus membuka geme guardian nya terlebih dahulu ya
  • Setelah geme guardian terbuka maka anda harus membuka call of duty dan jalankan scripnya pada saat di dalam lobby 
  • lalu tunngu 1-2 menit sampai script bekerja dan script pun siap 
  • Heppy cheating!!!
Oke itulah cara ngecheat call of duty terbaru semoga kalian mengerti dan puas sama artikel saya ini.



Artikel ini di buat untuk mengigatkan pihak Tencent agar segera memperbaiki bug yg ada di dalam geme call of duty agar segera di perbaiki dan juga meningkatkan keamanan dari geme ini.

Oke sekian dari artikel ini mohon maaf kalau ada salah dalam penulisan kata karna saya juga manusia yg menampung salah dan dosa jadi mohon di maklumi ya guy.

Dan kalau kalian ada pertanyaan kalian bisa langsung tanya di colume comentar di bawah ya guy semoga kalian selalu di lindung oleh tuhan yg maha esa Amin!!.

1 Response to "Begini cara ngecheat call of duty mobile terbaru anti fc global version"