-->

Cara mudah mengatasi Baned otomatis 10 tahun di geme pubgm

Mengatasi auto banned 10 tahun di pubg saat pakai cheat 



Hello pubg lovers
 Masih semangat kan mainnya apalagi saat bulan puasa yg paling enak mah main pubg itung itung ngabuburit tiba tiba udah mau buka aja iya kan heheheh.

Artikel kali ini citsakura akan memberikan kalian tips bagaimana cara agar tidak di Baned Otomasi pada saat main pubg Makai cheat.

Tapi sebelum lanjut ke topik inti yaitu cara mengatasi auto banned 10 tahun di geme pubg mobile dan emulator,admin mau berbagi pengalaman dulu pas menggunakan cheat geme online khususnya cheat pubg.

Jadi gini dulu admin selalu main pubg tapi gak pernah menang malahan admin melawan bot aja bisa kalah,lalu admin searching di google "bagaimana cara menjadi pemain pro" nah di situ admin menemukan caranya salah satu caranya yaitu bermain dengan menngukan cit.

Lalu admin belajar deh gimana cara ngecheat dan setelah 7 tahun bertapa di gunung simalakete akhirnya admin bisa juga ngecheat pubg wkwkwkw becanda:v 

Dan setelah amin pinter ngecheat tak di sangka bahwa tencend telah mengupdate patch nya atau keamanan mereka sehingga admin pas mau main langsung auto banned deh, kala itu hati admin sangat sakit admin ber kata "kenapa harus aku kan banyak orang yg lain" hehehe lebai:v 

Nah setelah Tencent update patch nya lalu admin coba ngecheat lagi,dan baru ngecheat (belum.main) baru di lobby udah ke Baned lalu admin coba pake akun lain dan masih sama saja.

Nah pada kesempatan yg berbahagia ini lah admin akan memberikan trik agar kalian terhindar dari auto banned jadi ikutin aja ya sampai habis heheheehe

1.TIDAK MENGGUNAKAN CHEAT PREMIUM


Auto banned biasa terjadi oleh cheater yg man gunakan cit pubgm yg tidak premium atau bagus hal hasil cheat nya menjadi sangat gampang di deteksi oleh pihak Tencent sebagai developer resmi dari pubgm jadi jangan sembarangan memakai cit pubgm yg gak jelas asa usulnya.
  Nah sebagai arternatif cheat premium kalian bisa download cheat pubg premium baca-info.me dijamin full VVIP cuk 

2.SALAH MEMILIH DUAL SPACE 


Lalu kesalahan kedua yg mambuat kamu di Baned otomatis oleh Tencent adalah karena duel space mu yg telah di cam hitam atau jelek oleh Tencent jadinya kalian bakalan terbaned otomatis saat kalian bermain di dalam duel space yg telah di cam jelek oleh Tencent,
Untuk mengatasi hal ini coba lah cari duel space yg versi mod di google atau YouTube agar kalian bisa memimalisir kemungkinan Baned Otomasi pada akun anda.
3.IP UNIK ANDA TELAH DI BANED


Lalu hal yg ketiga adalah ip unik kalian telah di Baned oleh Tencent,mungkin kalian bertanya pada saya kan cuma ip bang kan bisa di ganti,IP address dari internet bisa di ganti tapi ip dari device kalian tidak bisa di ganti kecuali kalian mengubah imei kalian dan hal itu memerlukan akses root terlebih dahulu.
 Tanda-tanda bahwa ip kalian telah di Baned adalah salah satunya pas kalian login via fb,google play ataupun Twitter maka akan ada bacaan"network no connecting" tapi kalau kalian buka google bisa hal ini kemungkinan besar adalah tanda bahwa ip mu telah di Baned oleh Tencent.

4.HOST ANDA MURAHAN 

lalu yg ke empat adalah anda menggunakan host murahan atau tidak semua sekali menngukan host pada saat bermain.

 bisa hanya gara gara host doang kita bisa ke Baned ya jelas lah karena host adalah salah satu element pendukung yg sangat penting untuk dapat melakukan cheat pada pubg.
Fungsi host sendiri adalah memanipulasi server bahwa kita meminta request ke even bukan meminta request ke bagian lain,kira kira begitulah.

5.GEME GUARDIAN ANDA TELAH DI BANED


Yg kelima sekaligus yg terakhir adalah geme guardian anda telah di Baned oleh Tencent hal ini membuat akun anda akan langsung di Baned oleh Tencent pada saat anda melakukan cheat.

Untuk mengatasi hal ini coba lah untuk memakai geme guardian versi mod atau geme guardian versi terbaru agar kalian tidak di Baned lagi.

Oke lah sampai sini akhir artikel admin ya tapi intinya kalau kalian ngecheat gak ada jaminan kalian akan selamat dengan namanya Baned baik kalian ngekill atau pun tidak.

Artikel di atas adalah cara mengatasi atau memimalisir Baned otomatis pada saat memakai cheat bukan cara agar tidak di Baned ya hehehe.

Pribahasa berbunyi lelaki sejati adalah mereka yg berani menerima hasil yg mereka tuai,so gunakan cheat pubgm nya jangan terlalu sadis ya biar gak di lapor oke hehhhheh

0 Response to "Cara mudah mengatasi Baned otomatis 10 tahun di geme pubgm"

Post a Comment