-->

6 tipe player pubgm yg menggunakan cheat dan cara mengatasi nya 100% work

6 tipe player pubg yg ngecheat serta cara mengatasi nya 



Hello gemers!!!!!
 Seperti yg kita ketahui akhir akhir ini geme pubgm mengalami berbagai halangan dan rintangan tak terkecuali oleh cheaters dan moders,hal ini membuat jalan nya pertandingan menjadi sangat tidak fair Karana pemain cheat menngunakan cara curang untuk mendapatkan kemenangan ,sedangkan player murni hanya memiliki 20% kesempatan untuk memenangkan pertenpuran.

Lalu gimana sih sih membedakan player pubg murni Dangan player pubg yg menggunakan cheat atau script hack pubg,
Nah kali ini citsakura bakalan memberikan kalian 6 tanda player pubg yg make cheat serta cara mengatasi nya.

1.sering bermain solo


tidak dapat di pungkiri seorang cheaters menggunakan cheat adalah untuk mendapatkan poin serta XP yg banyak dari suatu pertandingan karena mereka cheaters jadinya mereka bakalan lebih memiliki keberanian yg lebih dari player asli so mereka juga bisa melihat di mana posisi mu kan.
  Tapi tenang aja untuk mengatasi tipe player citer seperti ini anda hanya perlu bermain bersama taman ataupun squad random di jamin jumlah cheaters bakalan berkurang di suatu match.

2.selalu main di eregel dan Miramar



So yg kedua adalah player cheter lebih suka main di mal eregel dan juga miramar,bukan tanpa alasan Karana kedua map tersebut hanya memiliki sedikit bangunan dan juga pepohonan jadinya cheaters bakalan mudah deh nemuin dan membunuh kamu,berbeda dengan map sanhok dan vikendi kedua map tersebut memiliki terlalu banyak pohon dan juga tempat persembunyian seperti rumah dan gedung so kalo citer bermain di map ini mereka bahkan kesulitan untuk menemukan posisi mu.
 Seperti yg di jelas kan di atas bahwa player citers lebih suka bermain di map eregel dan juga miramar jadi cara mengatasi tipe citers ini cukup mudah kalian hanya perlu main di map sanhok dan juga vikendi maka presentase kemenangan kalian bakalan naik ke angka 40% per match jadi selamat mencoba.

3.lihat lah statik nya 

Nah selanjutnya nya yg ketiga untuk mengetahui player curang pubgm adalah dengan melihat statistik nya kalian bisa lihat k/d/a nya kalau kill nya gak masuk logika seperti 20+ per 1 match atau tingkat kemenangan nya yg selalu no 1 secara berturut turut maka bisa di curigai bahwa iya adalah pemain yg berbuat curang atau citer.
 Lalu apa yg harus di lakukan kalau bertemu dan di bunuh oleh citer jenis ini,cukup simple banget kalian hanya perlu spatre dia main dulu kalo menurut kalian di memang benar benar citer maka kalian langsung klik tombol lapor di bawah kanan dan pilih laporkan permainan kerja telah berbuat curang dan kalian tinngal tunngu 1-3 hari hinnga akun citer tersebut di Baned oleh Tencent.

4.lihat pergerakan nya

Seorang cheaters bakalan mengatahui di mana posisi kalian walaupun kalian bersembunyi di gedung ataupun rumah,tapi tidak semua cheter bisa melihat kamu hanya beberapa cheaters saya itu tergantung dari script yg di pakai seorang chiter kalo di Makai script pubgm versi vip posisi kalian bakalan ketahuan. Tapi kalo cheater membagikan script pubgm biasa kemungkinan besar kalian gak ketahuan.
  Nah cara mengatasi tipe cheater seperti ini cukup rumit karena kalian harus memiliki kesabaran dan filing yg baik pas bertemu Janis citer ini,hal yg harus kalian lakukan adalah bersembunyi di dalam rumah (tapi jangan di dekat pintu atau jendela) hal ini di karenakan citer bisa menempar granat jika kamu terlalu dekat dengan. Pintu atau jendela, tunngu aja sampai citers nya masuk dan langsung sergap jangan menunggu dia yg menyergap mu Karana citer memiliki kekuatan lain yaitu damege++ bisa 10x lipat dari pada player biasa.

6.selalu terjun di tempat ramai

Iya seperti yg sudah saya jelaskan di atas seseorang meninggikan cheat agar bisa mendapatkan poin dan XP yg lebih banyak tanpa harus menguasai skill,jadinya mereka beranggapan jika saya ngekill dengan banyak maka saya akan mendapatkan banyak poin dan XP,jadi mereka memilih untuk turun di tempat yg ramai oleh pemain seperti senkvka melatery base(SMB),pocickhi,geogerpol,rozhok dan banyak tempat lainnya.
 Jadi untuk mengatasi hal ini anda hanya perlu terjun bersama teman anda di suatu daerah yg sepi tapi memiliki kualitas loot yg bagus seperti Scholl,mentions,dan juga tempat di ujung pinggir pantai.

Jadi itulah 6 tipe atau jenis player pubgm yg berbuat curang jadi kalau bertemu dengan salah satu seperti di atas lansung di lapor aja dengan pihak Tencent mudahan cepet kebaned akunnya hehhddhh.
 Terimakasih telah membaca mungkin kalian ada pertanyaan bisa kalian sampai di coment di bawah ya.

GOOD LUCK:V

0 Response to "6 tipe player pubgm yg menggunakan cheat dan cara mengatasi nya 100% work"

Post a Comment