-->

Cara unbaned device free fire yg kena banned gara gara pakai cheat 100% work(wajib baca)

Cara mudah unbaned device free fire gara gara pakai cheat 


salam kepada kalian para cheaters galau yg device ya kena banned permanen oleh Garena gara gara make cheat atau make plugin berbahaya.

dulu admin juga pernah di Baned oleh Garena gara gara Makai cheat free fire tapi pada saat itu admin berfikir hanya akunnya saja yg kena banned ternyata yg di Baned dengan handpy nya sekali jadinya admin gak bisa main deh.

Dalam keadaan prustasi admin coba searching di YouTube bagaimana cara imbang device yg kena banned lalu admin coba ikutin cara di YouTube dan ternyata berhasil handphone admin sudah bisa di pakai seperti biasa untuk bermain free fire.

Sejak kejadian itu admin berjanji tidak akan menngukan cheat lagi agar tidak di Baned lagi toh admin kapok hehh.

nah pada artikel ini akan membahas bagaimana cara unbaned device free fire terbaru, tapi di sini saya tekankan yg di unbaned adalah device bukannya akun kalian oke.

Nah untuk melakukan unbaned device maka kalian memerlukan sebuah apk yg bernama "free fire unbaned device" yg bisa kalian unduh >>>di sini<<<

Lalu untuk cara unbaned nya bisa kalian lihat di bawah ya
  • Pertama anda unduh dulu apknya di atas 
  • Lalu buka apknya dan pilih geme yg mau di unbaned kan contoh free fire
  • lalu klik start dan tunngu 10 detik 
  • nanti geme free fire ya akan otomatis terbuka dan device anda sudah bisa bermain free fire seperti dahulu 

Baca juga:Cara mengatasi aplikasi sering berhenti sendiri
Nah jika berhasil di unbend maka bacaan apknya akan seperti gambar dibawah ini dan anda hanya perlu tunngu 10 detik doang 

Jadi begitulah cara unbaned device yg telah di Baned oleh Garena gara gara memakai cheat.

Semoga anda bisa lebih bijak untuk mengambil keputusan setiap keputusan itu pasti ada resikonya jadi pikirkan dahulu sebelum bertindak ya.

Kesimpulan 
pihak Garena tidak akan tinggal diam dengan namanya cheaters dan juga moders mereka akan langsung membened akun dan juga perangkat kalian dari server mereka sehingga perangkat kalian tidak bisa di gunakan untuk bermain lagi walaupun begitu Garena memberikan keringanan kepada playersnya yg telah terlanjur di Baned dengan memberi kesempatan kedua yaitu melalui apk unbaned device free fire tapi setelah di unbaned ternyata anda tidak bisa lagi menngukan cheat untuk bermain.


mudah mudah artikelnya bermanfaat bagi kalian semua yg lagi galau gara gara devicenya di Baned oleh Garena hehehe salam dari saya admin citsakura.

Good luck

0 Response to "Cara unbaned device free fire yg kena banned gara gara pakai cheat 100% work(wajib baca)"

Post a Comment